Wednesday, December 13, 2006



Yaaa...
Akhir-akhir ini perasaan gue lagi gak karuan (lagi!!!). Otak gue jadi gak running. Omongan yang keluar dari mulut gue jadi gak jelas. Tapi, believe me.. This one is the worst of all. Karena gue tau setau-taunya dan sepersis-persisnya apa yang sebenernya nyababin kelakuan gue ini. Gak kayak dulu2 kalo mood gue lagi low, gue bahkan gak tau kenapa hal itu terjadi sama gue

Tapi, untuk yang sekarang.. gue tau! Gue tau apa penyebabnya. Dan parahnya, I cant even tell anyone. i'm not ready to..

dan, gue tertinggal di sini. Jadi mahluk paling memuakkan di seluruh dunia. Jadi mahluk yang paling gak jelas di dunia. Jadi mahluk yang tinggal di dua dunia: dunia manusia, dan dunia kecil gue sendiri..

Posted by rainbow of my life 2:32 AM :: 0 Komentar::

Komentar, teman-teman?

---------------------------------------


The Main Character

Yanda..

Seorang gadis

Dengan semua ruparupawarna hidupnya..

Another Story

My Album
<-- My Story

10 last episodes

  • Jablay
  • Sebuah pemikiran..
  • pembalasan si kucing hitam
  • Pilihan ku tidak perlu menjadi pilihanmu..
  • Kenalan Yuuuu.....
  • Previously on ruparupawarna

  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • September 2007
  • The Other Casts

    Ms. Ratih
    Ms. Yuli
    Mr. Ody
    Ms. Dini

    Layout : okke
    gambar : gettyimages