Friday, January 05, 2007

This life is just so... COMPLICATED!!!

Dulu waktu SMP dan SMA gue punya satu impian besar: Pengen masuk ITB. Gue ngeliat kakak-kakak kelas gue masuk ITB dan gue senyum-senyum sendiri. Gila, udah masuk ITB! Selesailah hidup dia. Tinggal seneng-seneng deh!! Nah, sampai di sana mimpi gue berakhir. Sampai gue bisa masuk ITB.. Titik.

Waktu akhirnya gue berhasil (juga!! Hufff...) masuk ke institut gajah duduk ini, gue jadi bingung dan kehilangan pegangan. Gue udah berhasil masuk ITB. Terus??
Semester-semester pertama kuliah gue masih euforia masuk ni kampus. Walhasil.. nilai gue jeblok, banget!!!

And then I found out, I gotta make new dreams. I gotta set goals.. Another step that I want to achieve. I gotta go forward.

Terus, gue mulai nyusun mimpi baru berdasarkan idealis gue (yang bener2 ideal banget dah! he he).. Sekarang gue udah punya.
1. Gue mau lulus taun ini-insya allah Juli. (amin!! yang lagi baca blog ini gue tuntut buat ngaminin juga!!He he..)
2. Gue mau ketemu sama jodoh gue (yang mana orangnya masih dalam konfirmasi) taun ini juga.
3. Gue mau kerja keras-sekeras batu bata,, emm, gak nyambung ya? Dan uangnya buat nyenengin nyokap dan adek2 gue.. (amin.. amin.. amin).
4. Gue mau jalan-jalan ke snowy places di eropa-pake uang sendiri.
5. Gue mau nikah umur 27 dan punya sepasang putra dan putri.

Terus???

Udah.. mimpi gue baru berjalan sampe situ doang. Sampe nikah doang..

Mmm.. nanti kalo gue udah nikah, baru kali ya, gue mikir lagi tentang mimpi gue selanjutnya.
Kalo udah nikah, masih boleh kan punya mimpi?

Posted by rainbow of my life 10:49 PM :: 0 Komentar::

Komentar, teman-teman?

---------------------------------------


The Main Character

Yanda..

Seorang gadis

Dengan semua ruparupawarna hidupnya..

Another Story

My Album
<-- My Story

10 last episodes

  • Yaaa...Akhir-akhir ini perasaan gue lagi gak karua...
  • Jablay
  • Sebuah pemikiran..
  • pembalasan si kucing hitam
  • Pilihan ku tidak perlu menjadi pilihanmu..
  • Kenalan Yuuuu.....
  • Previously on ruparupawarna

  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • September 2007
  • The Other Casts

    Ms. Ratih
    Ms. Yuli
    Mr. Ody
    Ms. Dini

    Layout : okke
    gambar : gettyimages