Friday, January 05, 2007

Mencintai tidak harus memiliki? Get real!!

hem.. Ada orang yang bilang kalau mencintai gak harus memiliki..

You can still love him. You can still be happy if he's happy. It hurts you inside if he's crying. But you cannot hold him. You cannot tell him that it's okay to cry. Every laugh that he share is not because of you, and is not for you. But it's okay for you.. You still love him.

Gila!! mesti jadi sufi berapa lama tu ampe bisa kayak gitu.. Emang gak sakit apa?
Kalo buat gue.. If you can not have him,, then try to forget him. emang susah, emang sakit. Tapi mendingan sakit sekalian dibanding terus terlena-lena dengan perasaan suka sama dia..

Gue juga lagi berusaha kok. Gue juga masih sering kegoda kok. Seriiiiinnng banget.. Walau gue tau kalo sekali kegoda, lo bakal disergap lagi sama perasaan semu itu, dan itu melingkupi elo sampe elo ngerasa nyaman, sangat nyaman. Lalu lo tersadar kalo itu semu. Dan jadi sediiihhh.. Karena gue don't belong to his world. And he doesn't belong to mine..

Ajarin gue.. Ingetin gue..

Posted by rainbow of my life 11:20 PM :: 1 Komentar::

Komentar, teman-teman?

---------------------------------------


The Main Character

Yanda..

Seorang gadis

Dengan semua ruparupawarna hidupnya..

Another Story

My Album
<-- My Story

10 last episodes

  • This life is just so... COMPLICATED!!!
  • Yaaa...Akhir-akhir ini perasaan gue lagi gak karua...
  • Jablay
  • Sebuah pemikiran..
  • pembalasan si kucing hitam
  • Pilihan ku tidak perlu menjadi pilihanmu..
  • Kenalan Yuuuu.....
  • Previously on ruparupawarna

  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • September 2007
  • The Other Casts

    Ms. Ratih
    Ms. Yuli
    Mr. Ody
    Ms. Dini

    Layout : okke
    gambar : gettyimages