Tuesday, January 16, 2007



Elo tau gak apa yang disebut sebagai zona nyaman? Zona yang ngebuat kita comfort di dalemnya. Everybody looks for convinience right? Dan semua kenyamanan yang kita perlukan ada di sana. Di zona nyaman kita. But, be careful. Zona nyaman bisa sangat melenakan! Once you step in.. It will be hard to step out..

Lo tau gak apa yang lebih menyedihkan dari terjebak di zona nyaman itu? That you hardly realize that you're stuck in there! Because you're so use to be in that zone of yours. Zona itu sangat menenangkan, sangat menyamankan. Sehingga lo jadi terbiasa aja. tanpa menyadari kalo yang lo punya itu semua semu..

Daaaannnn... coba tebak apa yang lebih menyedihkan daripada gak-sadar-kalo-lo-terjebak-di-zona-nyaman? Yaituuuu... Kalo lo TAU lo terjebak di zona itu, tapi lo gak mau keluar. Karena kalo lo keluar, Berarti lo mesti bangun, dan lo akan menghadapi a-not-so-supporting-reality.

Geeezeee...
Hidup itu sulit ya bung..

gue udah dapet license dari sahabat-sahabat tersayang untuk melakukan apa aja yang gue mau.. sampe akhirnya entar gue eneg sendiri trus ilfil.. Tapi kok ya,, gue takut juga ngelakuin itu. Karena gue tau pas gue ilfil pasti udah ngelewatin tahap sakit hati yang sangat amat. Jadi mendingan mencegah daripada mengobati kan??



yang lagi bingung
Yanda

Posted by rainbow of my life 7:26 PM :: 0 Komentar::

Komentar, teman-teman?

---------------------------------------


The Main Character

Yanda..

Seorang gadis

Dengan semua ruparupawarna hidupnya..

Another Story

My Album
<-- My Story

10 last episodes

  • Mencintai tidak harus memiliki? Get real!!
  • This life is just so... COMPLICATED!!!
  • Yaaa...Akhir-akhir ini perasaan gue lagi gak karua...
  • Jablay
  • Sebuah pemikiran..
  • pembalasan si kucing hitam
  • Pilihan ku tidak perlu menjadi pilihanmu..
  • Kenalan Yuuuu.....
  • Previously on ruparupawarna

  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • September 2007
  • The Other Casts

    Ms. Ratih
    Ms. Yuli
    Mr. Ody
    Ms. Dini

    Layout : okke
    gambar : gettyimages